Sunday, January 7, 2018

Filled Under:

Instagram Mod Apk v25.0.0.20.136 Build (Instagram Plus + OGInsta Plus) Update Terbaru 2018 Full Fitur !

Download Instagram Mod Apk v9.5.5 (Instagram Plus + OGInsta Plus) for Android Update 2016

Free Download Instagram Mod Apk v25.0.0.20.136 Build (Instagram Plus + OGInsta Plus) Update Terbaru 2018 Bisa Live Streaming !: Hallo sobat jembersantri.id, pada kesempatan kali ini saya kembali hadir menyapa kalian semua dengan membagikan sebuah aplikasi yang banyak sekali digunakan oleh para kalangan sob. Nah setelah admin tadi membagikan tentang Clash of Clans Mod APK v9.434.3 Unlimited Gold/Elixir/Gems Update Terbaru 2018, kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi popular sob, nah aplikasi terbaik terbaru terpopular ini merupakan sebuah aplikasi yang membuat sobat semua senang saat menggunakannya. Siapa sih yang gak tau degan aplikasi Instagram APK for Android ?, semuanya sudah kenal kan dengan aplikasi ini. Nah dengan beberapa versi terbaru dari instagram tersebut telah hadir kembali untuk anda instagram mod apk yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sob. Seperti yang kita ketahui pada umumnya semua aplikasi atau game android sudah banyak yang di mod atau dimodifikasi, sama halnya seperti modifikasi instagram yang sudah di mod menjadi Instagram Mod Apk v25.0.0.20.136 (Instagram Plus + OGInsta Plus) for Android Update Terbaru 2018.

Berbicara tentang instagram, oke dah sob sedikit saya akan menjelaskan tentang instagram ini. Nah instagram apk terbaru ini merupakan aplikasi terbaik untuk android yang diciptakan oleh developer yang bernama Kevin Systrom dan Mike Krieger sob. Dalam diluncurkannya pada bulan oktober 2010, instagram ini menuai banyak sekali komentar positif dari pera penggunanya sob. Dari tahun ketahun instagram sendiri sering memperbarui tampilannya, mulai dari tampilan instagram standart, sampai menjadi instagram special yang saat ini lagi ngtrends disemua kalangan sob. Instagram sendiri didistribusikan melalui Apple App Store, Google Play, dan Windows Phone Store. Dukungan untuk aplikasi yang tersedia untuk iPhone, iPad, iPad Touch, dan Android Handse, Instagram juga tersedia untuk Balckberry 10 dan Nokia-Symbian Devices sob. Jadi sobat tinggal gunakan saja sesuai dengan kebutuhan sobat yang kalian inginkan.

Instagram v25.0.0.20.136 build 56443995 Apk + MOD + OGInsta Plus Android

Download Instagram APK Versi Terbaru 2018 - Nah Instagram yang saya bagikan ini dilengkapi dengan versi yang sudah dimodif yaitu Instagram Plus dan juga OGInsta Plus. Dengan digunakannya versi MOD ini, sobat bisa dengan muda mendownload foto dan video dari instagram tersebut. Pada Instagram versi lama, fitur seperti ini tidak ada sob bahkan untuk mendownload foto atau video pada instagram saja tidak bisa. Tapi karena sudah dimodif sedemikian rupa, maka instagram kali ini lebih canggih lagi dan dengan satu klik aja, maka secara otomatis foto akan tersimpan dismartphone android sobat. Waah sangat keren sekali bukan ??.

Instagram Mod Apk v10.6.2 (Instagram Plus + OGInsta Plus) Update Terbaru 2017 Bisa Live Instagram !

Nah yang penting lagi sekarang itu Instagram sudah bisa digunakan dengan mode siarang langsung (Live Instagram). Jadi meskipun ada aplikasi bigo live mod apk, Instagram ini juga bisa canggih dan tak kalah menariknya. Kalian bisa publikasikan tentang apa yang anda kerjakan dengan Instagram Live ini sob.

Info tentang Instagram Versi Terbaru:

Over 300 million people use Instagram to :
  • Edit photos and videos with free, custom-designed filters. 
  • Improve photos with 10 advanced creative tools to change brightness, contrast and saturation as well as shadows, highlights and perspective. 
  • Find people to follow based on the accounts and photos they already love. 
  • Instantly share photos and videos on Facebook, Twitter, Tumblr and other social networks. 
  • Connect with Instagrammers all over the world and keep up with their photos and videos. 
  • Send private photo and video messages directly to friends.

Kalau bahasannya tentang instagram saya mah suka sekali sob, karena apa ?? instagram versi terbaru apk yang saya tunggu-tunggu akhirnya udpate versi lagi sob. Nah dengan adanya udpate versi instagram untuk android ini saya akan memperbarui instagram versi lama yang ada di ponsel android saya ke instagram mod apk terbaru september 2017 sekarang sob. Nah kenapa harus diperbarui ? karena dalam instagram terbaru pada versi 13.0.0.1.91 ini terdapat beberapa fitur serta peningkatan kinerja yang bekerja untuk kenyamanan disaat instagram dijalankan oleh kalian sob. Nah dari pada sobat menggunakan instagram versi lawas mendingan perbaru ke instagram versi baru sekarang sob.

What's New :

  • New: You can share up to 10 photos and videos in one post on Instagram.
  • When uploading to your feed, you’ll see a new icon to select multiple photos and videos.
  • Tap and hold to change the order.
  • Apply a filter to everything at once or edit one by one.
  • In feed, swipe through to see them all.
  • This feature will be rolling out globally over the next few weeks.

What's New in v25.0.0.20.136:

  1. Introducing two more ways to share freely and in the moment.
  2. Disappearing Photos and Videos in Instagram Direct: Send disappearing photos and videos to friends and groups. Swipe right into the camera to capture, then tap the arrow to send it privately. These updates are available starting today.
  3. Live stories (coming soon!): Go live to connect with your friends and followers right now. When you're done, your live story disappears. Live stories will be rolling out in the coming weeks.

Dalam Update Terbaru Instagram APK ini, beberapa fitur yang terdapat di Instagra APK sendiri sudah banyak yang diperbarui juga sob, dimana dalam instagram terbaru ini sudah bisa diinstall pada android versi 2.3 atau lebih dikenal dengan android gingerbread. Jadi sekarang sobat bisa merasakan betapa enaknya instagram terbaru ini sob, saya sendiri sebagai penulis sangat suka banget dengan aplikasi ini sob. Karena apa ? saya sendiri suka banget berselfie atau membuat video pendek untuk dishare buat teman-teman saya. Jadi bagi sobat-sobat yang suka banget berselfie, suka banget buat cuplikan video dengan mudah kalian bisa menggunakan aplikasi for android terpopular sekarang ini sob. Oke dah bagi sobat yang penasaran seperti apa update versi terbaru dari Instagram MOD APK Terbaru ini, langsung saja dah sob untuk download secara gratis dibawah ini.

Features mod version OGInsta+:

  • Ability to install and connect with other accounts simultaneously in addition to Aynstagram 
  • The ability to download videos and photos in Aynstagram 
  • Share links to photos and videos.

Plus version features:

  • The ability to download videos and photos in Instagram 
  • Share links to photos and videos

Screenshot :

Download Instagram Mod Apk v9.5.5 (Instagram Plus + OGInsta Plus) for Android Update 2016Download Instagram Mod Apk v9.5.5 (Instagram Plus + OGInsta Plus) for Android Update 2016

What's New :

  • We have new features for Instagram Stories! Update to the latest version of the app to get them.
  • Boomerang: Create a mini video that plays forward and backward. Open the stories camera and select “Boomerang” mode at the bottom.
  • Mentions: Share who you're with or who you're thinking of. Type ‘@’ followed by a username, just like in captions and comments. When someone taps the mention in your story, it will take them to that person's profile.

Link Download :

Download Instagram Mod Apk v25.0.0.20.136 Update Terbaru 2018 Full Fitur !
___________________________________

Versi Lama Tahun 2017

Download Instagram Mod Apk v13.0.0.1.91 
___________________________________

Instagram Mod Apk v10.9.0 Update 2017 
___________________________________

Instagram Mod Apk v10.6.2 (Bisa Live Streaming !)
___________________________________

Instagram Apk v10.3.2

Instagram Mod Apk v10.2.1 (Instagram Plus + OGInsta Plus)
___________________________________

Instagram+ Apk v10.1.0


OGInsta+ Apk v10.1.0
___________________________________

Mod (Instagram Plus + OGInsta Plus)

Download Instagram Mod Apk v10.0.0
___________________________________

Instagram Apk v9.8.0 (New Update)
___________________________________

Instagram v9.7.0 build 42365116
___________________________________

Download Instagram Versi Lama:
Instagram Apk v9.5.5 build 41032480

Download :

Instagram Plus :

OGInsta Plus :
Download OGInsta Plus Apk v8.5.1

Oke sobat semua, itulah tadi ulasan dari saya tentang Instagram Mod Apk v25.0.0.20.136 Build (Instagram Plus + OGInsta Plus) Update Terbaru 2018 Full Fitur ! ini. Semoga dengan apa yang admin bagikan ini bisa bermanfaat dan membantu kalian semua. Soo selamat mencobanya sob, dan terima kasih atas kunjungannya.




    2 Comments:

    1. I am really greatfull to you as you shared this.I am recently developing an app is fmovies.is safe which is you might be interested to look on it.

      ReplyDelete